logoblog

Cari

Tukang Bubur Bisa Sulap

Tukang Bubur Bisa Sulap

Menu bubur ayam sebenarnya sangat banyak dijajakan di Kota Bima ini khususnya sepanjang jalan Sukarno-Hatta. Namun ada bubur ayam yang special,

Kuliner Tradisional

KM rasanaebarat
Oleh KM rasanaebarat
11 April, 2017 09:47:16
Kuliner Tradisional
Komentar: 0
Dibaca: 19954 Kali

Menu bubur ayam sebenarnya sangat banyak dijajakan di Kota Bima ini khususnya sepanjang jalan Sukarno-Hatta. Namun ada bubur ayam yang special, yaitu Bubur Ayam Handa, paling  nikmat di santap ketika masih hangatnya. Mungkin inilah yang membuat Bubur Ayam Handa sangat digemari pada pagi untuk sarapan pagi.

Warung bubur ayam Handa yang terletak di timur depan Paruga Nae ini memang terbilang unik, karena Handa sendiri sang pemilik juga menghibur pelanggannya dengan beberapa trik sulap, warung bubur ini ramai dikunjungi pengunjung.

Selain unik karena beberapa sajian trik sulapnya, bubur ayam Handa juga tempat yang sangat tepat untuk menikmati pagi Kota Bima, khususnya yang suka diskusi mengenai sains dan sulap.

seporsi bubur ayam lengkap dijual hanya Rp 10.000 saja. Pelayanannya sangat memuaskan. Meskipun ramai, pesanan anda akan disajikan atau dibungkus dengan cepat dan sudah siap untuk disantap.

 

Baca Juga :


Pertama kali dilihat, bubur ini langsung menunjukkan sesuatu yang berbeda, yaitu ada kuah kuning di sekeliling mangkuk bagian dalam. Ya, kari ayam yang gurih serta rasa gurihnya membuat kelezatan dan gurihnya langsung terasa.

Bubur lengkap ini tidak hanya terdiri dari bubur dan suwiran ayam namun juga ada tambahan telur puyuh yang di goreng. Tidak seperti bubur ayam kebanyakan, santapnya dengan kuah kari ayam. Bubur ayam Handa yang buka sejak pukul 7 pagi hingga 11 siang ini benar-benar menggugah selera banget. () -03



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan