logoblog

Cari

Tutup Iklan

Suguhan Aneka Ikan Bakar di Pantai Nipah

Suguhan Aneka Ikan Bakar di Pantai Nipah

Pantai Nipah adalah sebuah pantai yang terletak di utara pantai Malimbu. Pemandangan pantai  indah dengan perpaduan pasir putih dan hitam disertai

Kuliner Tradisional

Astari Nadzira Khumaira
Oleh Astari Nadzira Khumaira
25 Juli, 2017 07:32:14
Kuliner Tradisional
Komentar: 0
Dibaca: 3381 Kali

Pantai Nipah adalah sebuah pantai yang terletak di utara pantai Malimbu. Pemandangan pantai  indah dengan perpaduan pasir putih dan hitam disertai ombak lautmya yang tenang. Di sekitar perjalanan kita dapat melihat pemandangan pantai yang membentang luas.

            Disekitar wilayah pantai Nipah terdapat para pedagang yang menjual berbagai makan tradisional Lombok mulai dari ikan bakar, pelecing, hingga makanan tradisional lainnya. Berbagi jenis ikan dipasarkan di pantai ini. Para pengunjung bisa menikmati keindahan sambil duduk santai di atas ayunan.

            Tempat penyewaan kano yang disewakan dengan harga Rp 70.000 per kanonya. Pantai ini memang cocok untuk beristirahat sembari menikmati keaslian alam sambil mendengar suara gemuruh ombak. (Astari)

 

Baca Juga :




 
Astari Nadzira Khumaira

Astari Nadzira Khumaira

Nama: Astari Nadzhira Khumaira.Pelajar Kelas VII MTs. N 3 Mataram. Alamat Mavila Rengganis Blok D Bajur, Labuapi Lombok Barat. Motto: Kembangkan Bakat Menulis Sejak Dini.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan