logoblog

Cari

Tutup Iklan

Nasi Goreng Legend Kediri

Nasi Goreng Legend Kediri

Ada banyak warung nasi goreng, sebanyak rasa yang ditawarkan. Dan meskipun yang ditawarkan sama-sama nasi goreng tetapi rasa yang diberikan tentu saja

Kuliner Tradisional

Novita Hidayani
Oleh Novita Hidayani
24 November, 2017 07:45:00
Kuliner Tradisional
Komentar: 0
Dibaca: 2054 Kali

Ada banyak warung nasi goreng, sebanyak rasa yang ditawarkan. Dan meskipun yang ditawarkan sama-sama nasi goreng tetapi rasa yang diberikan tentu saja berbeda-beda. Seperti nasi goreng yang satu ini. Nasi goreng legendnya Kediri.

Berdiri tepat di depan Masjid Jamiq Kediri, warung nasi goreng ini bernama Warung Pas Mantap. Sudah ada sejak saya masih kecil dan menjadi favorit keluarga. Sepengamatan saya, warung nasi goreng ini telah berganti kepegawaian dengan generasi berikutnya. Tetapi rasa nasi goreng yang ditawarkan masih tetap sama. Mungkin karena empunya warung memang masih hidup.

"Rasanya itu beda pokoknya. Dia pake rempah-rempah yang lebih banyak dari nasi goreng biasa," komentar Novia salah seorang pelanggan tetap Warung Pas Mantap.

"Ta, dong mana nasi goreng itu?! Enak dia nasi goreng Kediri," begitulah teman-teman saya sering menanyakan nasi goreng Pas Mantap Kediri.

 

Baca Juga :


Nasi goreng Kediri komposisinya tak jauh beda dengan nasi goreng yang lainnya. Berbahan dasar nasi, sayuran, telur, ayam suir, dan rempah-rempah yang menjadi rahasia dapur Warung Pas Mantap. Namun seperti yang telah dijelaskan konsumen sebelumnya rasanya berbeda dengan nasi goreng yang lain, dan lebih menggoyanh lidah tanpa terasa banyak micinnya.

Tidak hanya menjual nasi goreng, Warung Pas Mantap juga menjual mie kuah, mie goreng, dan mie ayam bakso tetapi nasi goreng selalu menjadi andalan warung ini. (nov)



 
Novita Hidayani

Novita Hidayani

email: hidayaninovita@gmail.com facebook: Novita Hidayani twitter: @yfoundme

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan