logoblog

Cari

Tutup Iklan

Nasi Papuk Rihin, Nasi Murah Yang Bikin Kangen

Nasi Papuk Rihin, Nasi Murah Yang Bikin Kangen

Rabu,20 Juni 2018. Pasar Tradisional Barabali merupakan salah satu pasar tradisional yang berada di Desa Barabali Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah.

Kuliner Tradisional

Rizal Sopian Pratama
Oleh Rizal Sopian Pratama
20 Juni, 2018 08:56:33
Kuliner Tradisional
Komentar: 0
Dibaca: 2210 Kali

Pasar Tradisional Barabali merupakan salah satu pasar tradisional yang berada di Desa Barabali Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah.

Pasar ini beroperasi pada hari Rabu dan Jumat dalam seminggu. Banyak pengunjung yang membuat sesak pasar ini. Mereka datang untuk berbelanja dan bahkan sekadar untuk makan.

Di salah satu sudut pasar terdapat warung nasi kecil yang selalu rame penunjung. Papuk Rihin nama pemilik warung tersebut. Beliau memulai berjualan sejak pertengahan tahun 70-an.

Nasinya sederhana, sepiring berisikan (nasi, daging sapi yang digoreng kering, ayam goreng dan abon dari kelapa).

Harganya pun murah, cukup dengan lima ribu rupiah anda bisa menikmati satu porsi nasi papuk Rihin seperti disebutkan sebelumnya, tambahkan lima ribu rupiah lagi maka anda akan mendaatkan tambahan satu piring rawon yang enak sekali, tentu rawonnya gak full satu piring dong yaa..

 

Baca Juga :


Melihat pengunjung yang datang untuk makan, terlihat kalo mereka kangen untuk makan di tempat Papuk Rihin. Ada yang minta nambah sampe 2 kali bahkan 3 kali.

Bagi Anda yang mau merasakan sensasi kangen nasi Papuk Rihin. Anda bisa langsung berkunjung ke Pasar Tradisional Barabali setiap hari Rabu dan jumat, atau ke Pasar Tradisional Jelojok Kopang setiap hari kecuali Rabu dan jumat.

Selamat berkunjung..



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan