Wisata Kuliner Ikan Bakar

KM,Walet Selatan-Hal itu diungkapkan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri saat membuka kegiatan bazar Kuliner serba ikan di pantai Nanga Wera kecamatan Wera pada Kamis.4 Januari 2017. Dikatakannya bahwa keberadaan kuliner ikan bakar adalah salah satu destinasi wisata kuliner yang akan sangat diminati kedepan. Untuk itu Dinda mengharapkan kepada para pedagang untuk menjaga cita rasa masakan dengan aneka suguhan masakan dan sambal yang menarik.

Disamping itu kebersihan harus tetap dijaga dan Bupati Bima memerintahkan Dinas Lingkungan Hidup untuk menberikan penyuluhan tentang sampah organik dan non organik serta bak sampah. untuk keamanan dan ketertiban Bupati Bima memerintahkan Camat Wera untuk menempatkan Pol PP dan sarana listrik dan yang dikeluhkan lagi adalah jaringan seluluer yang belum tersedia. untuk itu Bupati Bima menginstruksikan kepada Diskominfostik untuk mengupayakan adanya jaringan seluler.

Bupati Bima juga meninta kepada para kepala sekolah disekitar Wera dan Ambalawi untuk menjadwalkan kegiatan belajar di luar kelas untuk memperkenalkan obyek wisata dan gemar makan ikan kepada siswa.

(opick)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru